Pages

Minggu, 17 Februari 2013

PROFIL : SUPER DANGER CASPER

SUPER DANGER CASPER

Band yang terbentuk pada tanggal 20 Februari 2010 ini, mengusung genre Powerpop 8-Bit. Singel terbaru mereka bertajuk Berbaris Satu Arah, menceritakan tentang makna positif masa remaja. Dimana, jangan sampai masa keremajaan itu tertutup oleh hal negative dan jadinya putus masa. (Teks/Foto: Adhi Triputra/SDCofficial)
Band yang digawangi oleh Reza (chiptune), Adit (drum), Bayu (bass), Anggi (guitar/vocal), Leo (gitar) dan Kevin (vocal) ini juga sepakat menjadikan Super Danger Casper sebagai nama band mereka karena easy listening, dan nama Casper dibelakangnya sendiri bertujuan menegaskan bahwa band yang terinfluance dari Rocket Rockers dan All Time Low ini, berbaik hati menyebarkan kebahagiaan kepada setiap pendengarnya, seperti tokoh kartun Casper yang bersifat baik.

Band Contact: Daniel Octavianus (08567315459) Email: superdangercasper.mail@gmail.com Facebook : Super Danger Casper. Twitter: @SDCofficial Web: http://superdangercasper.tumblr.com/ Song: [soundcloud url="http://api.soundcloud.com/tracks/45189912" params="show_comments=true&auto_play=true&color=ff7700" width="100%" height="81" iframe="false" /]

 

0 komentar:

Artikel