Pages

Rabu, 20 Februari 2013

CAPTAIN JACK - Band Profile

Profil CAPTAINJACK
CAPTAIN JACK adalah :
Momo (Vokal, Gitar)
Zuhdil (Gitar)
Novan (Bass)
Ismeth (Keyboard, Synth)
Andi (Drum)

CAPTAIN JACK adalah kekuatan, kebersamaan, dan kejujuran, baik dalam berkarya maupun dalam keseharian.

Terlahir di Jogjakarta tanggal 4 Desember 1999 lewat sebuah penyatuan hati, emosi, pengalaman hidup dan keinginan yang menuntun CAPTAIN JACK kedalam dunia seni yang sarat akan kreatifitas.
Dalam lagu-lagunya, CAPTAIN JACK merasakan, menanyakan, mengungkapkan, dan membicarakan segala bentuk kenyataan sehari-hari yang disadari atau tidak, yang mengiringi perjalanan manusia mengikuti perputaran waktu yang terkadang lebih cepat dari langkah manusia itu sendiri.
Disaat orang berlomba untuk bercerita tentang cinta, CAPTAIN JACK menghadirkan sisi lain dari pengalaman dan perjalanan hidup manusia yang sering bertabrakan antara keinginan dan kenyataan, kepedihan dan kesedihan yang tersimpan, letupan-letupan emosi, serta pesan-pesan yang mengingatkan manusia bahwa hidup bukanlah sinetron, hidup bukanlah sesuatu yang selalu indah.
Musik CAPTAIN JACK diwarnai suara distorsi menderu, hentak beat bertenaga, harmonis dengan lirik yang pedas namun jujur. Band seperti Staind, Chevelle, Silverchair, Static X dan sejenisnya telah menjadi racun dalam darah CAPTAIN JACK yang menyebut dirinya sebagai band Nu-Rock.

0 komentar:

Artikel