Pages

Minggu, 17 Februari 2013

Profie Lengkap LAST KISS FROM AVELIN

Last Kiss From Avelin 

 

Hometown: , ID
Genres: Rock / Alternative Rock / Post Hardcore
Label: Richroom Record
Members: Iep - Vocal, Kautsar - Keys Back Vocal, Kumank - Lead Guitar, Rezky - Bass, Geovanny - Guitar, Gerry - Drum

Awal berdirinya LAST KISS FROM AVELIN pada tanggal 9 desember 2009, yang beranggotakan 5 orang dengan formasi sebagai berikut :
Kautsar (Vocal Scream) Wiel (Guitar) Arie (Lead Guitar) Anjar (Bass) Gerry (Drum), sehingga membentuk suatu band yang mengambil jalur Alternative Rock || Post Hardcore sebagai genre musik yang kita buat. Dalam perjalanannya LAST KISS FROM AVELIN banyak ter-influence band luar negeri kita seperti contohnya SAOSIN atau BLESS THE FALL dan sering membawa kan lagu-lagu mereka, selain itu LAST KISS FROM AVELIN juga membawa kan lagu-lagu karya LAST KISS FROM AVELIN sendiri.
Sekitar pertengahan bulan maret 2010, LAST KISS FROM AVELIN memutuskan menambah 1 personil untuk mengisi posisi vocal clean, agar wiel dan anjar dapat fokus untuk bagiannya masing masing, lalu anjar mencarinya lewat situs jejaring sosial FACEBOOK, hingga akhirnya posisi vocal di isi oleh ijhrael. Di tengah berjalannya LAST KISS FROM AVELIN, Ijhrael ( Vocal Clean ) dan Arie (Lead Guitar) tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari band dikarena kan Ijhrael memutuskan untuk fokus di solo projectnya dan label management "APRILIO KINGDOM". dengan pendidikan universitasnya Arie sibuk dengan pekerjaannya. Line-up berubah kembali, Untuk mengisi kekurangan di posisi Vocal Clean dan Lead Guitar, dan akhirnya kita menemukan seorang Rian yg kami kenal disebuah tongkrongan komunitas dikota Bandung ini. Akhirnya setelah beberapa kali pergantian formasi, ini lah formasi LAST KISS FROM AVELIN : Kautsar (Vocal Scream) Wiel (Guitar) Rian (Lead Guitar) Anjar (Bass) Gerry (Drum).
LAST KISS FROM AVELIN sering sekali mengisi acara acara di bandung, Selama Berjalan kurang dari satu tahun dalam bermusik , akhirnya LAST KISS FROM AVELIN menambah personel di vocal clean, LAST KISS FROM AVELIN sendiri merekrut irman sebagai vocalis clean. Dengan kreativitas yang tak terbatas LAST KISS FROM AVELIN berusaha untuk terus berkarya dan sering mebawakan lagu ciptaan, dari lagu yang kami ciptakan diantarnya : 1. Sesak dalam gelap 2. Untold Answer, But You Keep Asking ! 3. 31th December (Incident In Last Night), 4. Sleepy town yang di rilis pada pertengahan tahun 2010. Dan alhamdulillah lagu lagunya dapat diterima oleh publik, Hal itu terbukti dengan beberapa lagu yang sering ikut dinyanyikan oleh penonton seperti hits “Sesak Dalam Gelap”.
Setelah berjalan satu tahun lebih, LAST KISS FROM AVELIN untuk beberapa tahunkedepan dan kesekian kalinya kehilangan personelnya, yang sekaligus kehilangan 3 personel Irman (Vocal Clean) dengan memilih pendidikan universitasnya (kuliah) karena ada ketergantungan dengan orang tua, Wiel (Guitar) yg memutuskan untuk lebih giat berpacaran dan Gerry (Drum) hengkang karna lebih memilih pekerjaanya. Seiring berjalanya waktu dan proses audisi untuk mengisi vocal, alhamdulillah LAST KISS FROM AVELIN menemukan sosok Iiep diawal tahun 2012 ini yang menurut kita cukup untuk mengisi karakter vocal clean di LAST KISS FROM AVELIN, dan dengan segera merilis album pertama yang berjudul "A REASON FOR FALLING AND DROWNING" dengan instrument dan lagu-lagu baru yg berjudul :
1.ORATOR
2.UNTOLD ANSWER, BUT YOU KEEP ASKING!
3.SESAK DALAM GELAP
4.2012 (HUMAN RACISM)
5. TETAP BERLARI TANPA HENTI
6.STEP FORWARD
7. MERAH PUTIH
8.WHEN MY WING WAS BROKEN BECAUSE OF YOU
Pada album pertama kami ini LAST KISS FROM AVELIN terlihat lebih beda dalam segi musikalitas dan materi lagunya.
LAST KISS FROM AVELIN berharap dengan terus berjalannya band ini dapat membawa angin segar dalam perubahan musik di Indonesia yang terus berkembang. Adapun visi dan misi LAST KISS FROM AVELIN sendiri adalah menjadikan musik sebagai suatu warna kehidupan yang mampu berperan sebagai pelengkap kebutuhan hidup manusia, menampilkan musik yang bisa diterima oleh semua kalangan serta mampu menghibur, khususnya kalangan muda yang banyak mengalami dinamika perkembangan jaman dan menampilkan performance terbaik bagi para pendengar LAST KISS FROM AVELIN baik dalam live dan keadaan di stage, maupun dalam karya musik (materi lagu) yang LAST KISS FROM AVELIN hasilkan.

0 komentar:

Artikel