Pages

Sabtu, 16 Februari 2013

PROFIL BAND DEAD WITH FALERA | TRANCECORE INDONESIA







 NAMA BAND : DEAD WITH FALERA
GENRE : TRANCECORE / POST-HARDCORE
TAHUN BERDIRI : 2010
KOTA ASAL : BANDUNG , Jawa Barat INDONESIA

MEMBER OF DEAD WITH FALER :
Dxie ERlangga "Dxie" As vocal
Rian Candra Putra "Kumank" As Guitar
Praba Bagaskara Azzis "Bugs" As Bass+Vocal
Febby Candra "Febby" As Drumm
Angga Restavia "Angga" As SYNTH/KEYS/ LOOPS

EX MEMBER : DYAN AS GUITAR dan OJA AS VOCAL

BIOGRAFI :
Dead With Falera (DWF) tebentuk pada awal tahun 2010.ketika itu Line Up DWF ber- personilkan Oja sebagai Vokalis, Kumank dan Angga sebagai Gitaris, Bagas Sebagai Basis, dan Febby sebagai Drumer, ketika itu pun DWF masih ber-genre Metal. seiring waktu berjalan, DWF pun menambahkan 1 personil lagi untuk mengisi posisi Gitar. karena Angga (yang asalnya mengisi posisi gitar) pindah ke posisi synth/techno. karena DWF merubah genre nya menjadi (TranceCore) dan ketika itu DWF menambahkan "Dyan" sebagai gitaris barunya. tak lama waktu berjalan, Dyan pun Out dwr DWF karena alasan tertentu. dimulai dari situlah DWF hanya memiliki 1 gitaris (Kumank)
Alhamdulillah, sampai sekarang DWF masih ber-pesonilkan tetap seperti awal mula terbentuk DWF.
mungkin banyak yg mengira kalo DWF itu meniru Attack Attack! ?.salah besar kalo DWF meniru Attack Attack!. DWF hanya mengagumi Attack Attack! dan mencoba untuk menyamai (bukan mengikuti) Attack Attack! .karena Attack Attack! adalah salah satu band yang menginspirasi DWF untuk bermusik.
kalian pada tau yangg berjudul "For You Forever"?. dan ternyata banyak yang bilang bahwa lagu itu sangat mirip dengan lagu Attack Attack! yg Stick Stickly.DWF juga mau konfirmasi tentang masalah lagu itu. kita tidak pernah mengikuti atau menyamai lagu orang lain. mungkin faktor "Kebeneran" lagu itu bisa hampir mirip. emg siapa yg mau sih lagu sendiri sama kaya lagu org lain? pasti ga mau lah. dengan masalah tersebut insya Allah DWF bakal aransement ulang lagu "For You Forever"

di awal bulan juni 2012 DWF resmi kehilangan vokalis (oja) yang dengan sangat berat hati harus menerima keputusan oja untuk hengkang dari DWF karena ada alasan tertentu.Dan 13 januari 2013 dengan resmi DWF memiliki Vokalis baru. Welcome To The Family Dxie

0 komentar:

Artikel