Pages

Senin, 18 Februari 2013

FOR REVENGE

FOR REVENGE
 Biografi
Awal mula terbentuk band ini adalah pada bulan April 2006 dengan mengusung genre post hardcore/modern rock sejak pertama terbentuk sampai dengan sekarang telah silih berganti personil mulai dari Dede dan Adit (1st and 2nd bassist), Ai (1st vocal), Orock (1st guitarist), Salt - Danger Ranger/ Syubidubidapap (1st keyboardist), sampai dengan Adis - Deoxide (2nd guitarist).

Nama FOR REVENGE kala itu bermakna akan pelampiasan amarah atas setiap masalah yg terjadi di tiap kehidupan masing-masing personil, sehingga sampai sekarang pun telah menjadikan banyak inspirasi dari lagu2 mereka. FOR REVENGE juga sempat di riview beberapa Stasiun TV Lokal Bandung di antaranya PJTV dalam acara LOKAL LEBEL, dan juga STV dalam acara Ziggy Wiggy, dan interview dengan koran Pikiran Rakyat.

FOR REVENGE telah lama malang melintang di kancah panggung PENSI dan GIGS music indie sekitar Bandung, Panggung2 Jakarta, Bogor, Serang, Pandegelang, Jogjakarta, dan Surabaya juga pernah dijajaki mereka dalam acara STONED COLLEGE TOUR yg diadakan oleh radio streaming swasta Jakarta bersama LAST CHILD, THE TREES AND THE WILD, dan HIDDEN MESSAGE.
Keterangan
That’s good, indeed. Band yang mengusung genre post hardcore dan emo bernama For Revenge ini, mengajari kita bahwa mengapresiasi negara sendiri dapat dimulai dari hal yang kecil. Setuju, kan? Selain Boniex dan Abi, For Revenge juga terdiri dari Arief (Gitar), Agie (gitar), dan Cimot (drum). Setelah berganti-ganti personel sejak terbentuk pada tahun 2006, merekalah yang sekarang menjadi pasukan inti For Revenge dan siap menggebrak penonton pada setiap penampilannya.

Well, buat kamu yang suka sama genre yang mereka usung, mungkin udah enggak terlalu asing sama band yang satu ini. Mereka sudah banyak bermain di panggung umum dari Pandeglang hingga Surabaya, juga sudah sering wara-wiri di panggung pensi sekolah-sekolah menengah di Bandung. Aksi panggung mereka yang sangat atraktif dan energik juga menarik perhatian. Karena biasanya, penampilan mereka disambut tak kalah energik dari para penonton.

(Belia, Pikiran Rakyat - Oktober 2010)
Minat Band
PROUDLY WEARS:
HighEnd Young And Dangerous
Kick Denim
Orzy Clothes

SUPPORTED by:
Ollie Haircutting

MERCH INFO: 0856 2070 066 / 0856 2467 5495
JOIN STREET TEAM - FOR REVENGE FAMILY: 0856 2242 965
 
AnggotaM. Boniex Nurwega | Voices
http://twitter.com/boniexnoer

M. Pribadie Nugraha | Bass
http://twitter.com/abienugraha

Arie Pribadi | Drums
http://twitter.com/archimss

Hagie Juliandri | Lead Guitars
http://twitter.com//agielucile

Arief Ismail | Guitars
http://twitter.com/ar13fismail
 

0 komentar:

Artikel